3 Fakta Menarik Makan di Atas Ketinggian 35.000 Kaki

fakta makan di ketinggian
fakta makan di ketinggian
fakta makan di ketinggian

Menurut Agen Sbobet apa jadinya ya santap di atas elevasi 35.000 kaki? Pasti jadi empiris yang seru dan berkesan. Apalagi bila kamu merasakan makanan yang enak dan cocok dengan lidahmu. Rasanya tetap akan laksana ada di lokasi tinggal walaupun sebenarnya anda lagi berpergian jauh. Makanan memang yang paling dapat membuatmu nyaman di segala situasi, makanya enggak salah bila maskapai penerbangan bersaing memberikan menu terbaiknya.

AirAsia nih yang sangat jago memanjakan lidahmu dari elevasi 35.000 kaki. Enggak perlu fobia dengan rasa makanan yang hambar dan penyajian yang seadanya. AirAsia dijamin dapat menggoyang lidahmu dan menggelitik perutmu dari elevasi 35.000 kaki dengan menu-menu opsi dari Santan. Kemanapun anda pergi, tetap akan ingat lokasi tinggal dengan menu dari Santan. Jadi yuk langsung aja intip 3 kenyataan soal Santan AirAsia yang buat kamu kangen terbang plus santap enak!

1. Masakan khas Indonesia di elevasi 35.000 kaki
Walaupun anda terbang jauh ke Negara orang, anda tetap dapat merasakan masakan khas Indonesia. Enggak akan deh anda homesick sebab sebelum hingga negara destinasi kamu dapat merasakan makanan Indonesia dulu. AirAsia menyajikan dua menu kesayangan khas Indonesia yang dapat kamu pilih. Pertama terdapat Nasi Kuning Manado yang rasa gurihnya menggelitik lidah. Kedua, Nasi Padang Uda Ratman yang punya nasi putih pulen, daging rendang yang bumbunya pas plus daging yang lembut terakhir sudah tentu dong daun singkong sebagai pendamping. Kalau sudah santap dua hidangan ini rasanya anda tetap sedang di Indonesia deh!

2. Menu Santan yang menyeluruh dan tidak sedikit pilihan
Tenang, menu Santan di AirAsia tidak saja dua menu khas Indonesia saja kok. Masih terdapat 7 opsi makanan yang dapat kamu pilih. Kamu yang kadang suka picky bila makan tetap dapat makan enak di AirAsia. Penasaran sama makanan khas negara ASEAN lainnya? Di menu Santan terdapat Nasi Lemak Pak Nasser dan Nasi Ayam Uncle Chin. Dua menu ini memang jadi makanan kesayangan di Malaysia, Bruinei Darussalam, dan Singapura nih jadi enggak terdapat salahnya bikin icip menu khas ASEAN ini.

Selain tersebut kamu yang lagi pengen santap pasta di Santan AirAsia terdapat menu Pasta Spiral Sosis Ayam, si kecil pun pasti suka banget nih sama menu yang satu ini. Menu Santan beda yang dapat kamu jajaki ada Nasi Ayam Kung Pao dengan rasa oriental yang kental banget, kemudian ada Ayam Panggan dengan Saus Krim Pesto yang menggugah selera, dan dari Jepang terdapat Nasi Ayam Teriyaki yang manisnya tidak terlupakan. Kamu yang vegetarian AirAsia telah menyiapkan satu menu eksklusif nih terdapat Vegetable Stew with Rice Pilaf yang rasanya nendang banget.

3. Semua menu Santan dimasak 24 jam sebelum disajikan
Masih ragu menikmati makanan di AirAsia sebab takut enggak enak atau enggak fresh? Tenang seluruh makanan yang disajikan dipastikan fresh sebab semua menu Santan dimasak 24 jam sebelum disajikan. Jadi masing-masing hari sudah dipastikan semua menunya dimasak dahulu biar kamu dapat menyantapnya dalam suasana segar dan rasanya enggak berubah.

Sudah enggak ragu lagi dong santap di AirAsia karena dipastikan semua makanannya enak dan fresh. Menu makanannya juga menggugah selera semua, jadi enggak terdapat tuh bunyi perut keroncongan sekitar terbang bareng AirAsia. Menu Santan ini mesti banget anda coba, biar lebih hemar jajaki deh guna pesan duluan sebelum terbang.

Kamu dapat hemat hingga 20% dari harga mulai dari Rp55.000 jadi hanya bayar Rp 36.900 telah termasuk opsi minuman. Hemat banget kan? Kalau pesan duluan anda juga dapat disajikan sangat kesatu, jadi enggak butuh nunggu hingga kelaparan banget. Sudah siap merasakan menu lezat di atas ketinggan 35.000 kaki?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *